Jumat, 19 Februari 2016

Very Me Cover Up Concealer | Perfect Light

Hai semua! ^^

Setelah concealer saya yang terakhir habis, saya memutuskan buat mencoba concealer lain tapi masih produsen yang sama, yaitu Oriflame.

Saya penasaran banget sama produk concealer Oriflame yang satu ini. Soalnya kemasannya bagus #alesancemen :p Nggak deng, tapi iya juga sih hahaha Selain itu, ada 2 pilihan warna dan ada yang bilang ini best-nya concealer. Uwow! :D

Produk ini sudah secara resmi beredar di Indonesia, makanya saya memutuskan untuk membelinya karena penasaran banget XD Apalagi saya udah cobain foundation-nya dari seri yang sama and it fits really same skin of my face :)

Concealer ini terdiri dari 2 warna yang bisa dipilih. Menurut saya sih ini cukup mewakili, meski nggak terlalu banyak juga. Kalaupun kurang masuk warnanya, bisa mencampur 2 warna sekaligus hingga dicapai warna yang diinginkan.


Warnanya sih bagus buat saya pakai diatas foundation. Selain bisa jadi highlight dibawah mata, juga bisa menutup dark circle diarea tersebut. Jadi biasanya saya pakai tipis-tipis aja kalau eang mau dipakai tanpa foundation dibawahnya.


Saya pakai produk ini untuk highlight sekaligus menutupi dark circle dan merapikan alis yang habis di-filling dengan pomade. Untuk area bawah mata, saya meratakannya dengan kuas. kalau diarea sekitar alis, saya juga pakai kuas tapi kadang juga saya ratain lagi dengan spons kalau apply kebanyakan :p Baik dengan spons maupun kuas, produk ini mampu diratakan dengan mudah dan nggak patchy atau bikin cakey.


Mampu menutupi noda yang nngak terlalu gelap juga dengan baik. Sayangnya, perlu double-cover sih untuk noda yang gelapnya agak pekat. Saya pernah pakein kemuka mama yang banyak flek hitamnya diarea pipi dan itu cuma ter-cover tipis aja. Jadinya kayak see-trought gitu, warna fleknya masik kelihatan meski nggak segelap tanpa concealer. Selain itu, pernah juga saya pakai cover noda hitam bekas jerawat yang masih baru, kan itemnya banget-banget tuh. Itu juga masih kurang nutup sih buat saya.

untuk mengatasi ini, biasanya saya fokuskan di foundation untuk menutup noda diwajah. Double layer gitu supaya hasilnya full-coverage, baru terakhir ditutup concealer. Sebagai highlight sih, produk ini cukup ringan dikulit dan nggak bikin cakey. Saya suka banget pakai concealer ini nih. soalnya hasil akhirnya matte, jadi semisal habis pakai foundation yang matte trus atasnya dipakein produk ini dan nggak pake bedak pun nggak masalah. 

Ketahanannya gimana, Wi? Kalau kena keringat sih bakalan memudar ya, obviosly. Apalagi kalau udah kesiram air, kayak wudhu misalnya, udah deh bakal luntur sedikit demi sedikit. Tapi, kalau dipakai diruangan yang ber-AC atau paling nggak ketika cuaca sejuk, bakal awet lumayan lama. Saya pernah pakai ini diatas foundation tanpa terkena wudhu selama dikantor. Hasilnya, diakhir hari, area yang saya pakein produk ini masih utuh dan cuma pudar tipis aja :)

Kemasannya jauh lebih ramping dan lebih panjang dibanding concealer Oriflame mendesain ulang tulisan dikemasannya jadi lebih youthful dan lebih lucu XD Coba lihat penampakannya dibawah ini:


Kemasan yang ramping dan unik dengan memutar bagian bawahnya akan keluar deh Concealer-nya hehehe Kayak lipstick dan kalau gak terbiasa mungkin bingung caranya gimana, berasa ngga sabar pake Concealer yang ini >.< Tapi lama kelamaan juga bakalan terbiasa hehehe


Mengenai harganya sangat terjangkau walupun bisa dibilang ini merupakan produk impor. Perlu cost ekstra buat membawanya sampai kenegara ini hehehe harganya tidak tergolong mahal sih buat saya dengan kualitas yang gak kalah bagusnya dengan produk impor lainnya. Setau saya sih, Oriflame emang langganan ngasih harga murah bat produk-produknya dengan tawaran diskon yang menarik tiap bulannya, dibandingkan Produk yang lainnya yaaaa. 

Anyway, saya puas banget deh pake Oriflame Very Me Concealer ini. Terutama karena hasilnya yang matte, saya jadi nggak perlu khawatir bakalan dapet muka mengkilap setelah mengaplikasikan concealer ini :D Ini udah cukup memenuhi kebutuhan saya sehari-hari akan Concealer :)

Untuk Pembelian produk (only serius buyer) ataupun bergabung menjadi Consultant Oriflame (non member only ya) ingin tahu berbagai keuntungan menjadi Consultan Oriflame bisa menghubungi:
Dwi Safitri, Consultant Independent Oriflame
Hp : 081349407233
Pin BBM : 597B0C78
Page FB Dwi Safitri

Have you tried this concealer
from Oriflame?
What is your favorite Oriflame concealer?

+ Works well to even out the dark spots and covers acne
+ No annoying fragrance
+ Matte finish
+ No breakout
+ No bulky packaging; it's so slim!


Web/Shop: http://www.oriflame.co.id/

Product: Very Me Cover Up Concealer in Perfect Light

Price: IDR 50.000




Tidak ada komentar:

Posting Komentar