Sabtu, 20 Februari 2016

The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick | Red Passion

Hai girls,

Hayoooo ngaku siapa yang pengen punya lipstick warna merah banget tapi masih ragu mau beli?

Well, I was one of you. Tadinya jujur saya ragu mau pake lipstick warna yang merah kemana, tapi karena kelamaan bergaul sama temen-temen yang doyan ngoleksi lipstick merah, saya jadi ketularan tanpa saya sadari >.<!

Jadi kesimpilannya, pergaulan menentukan selera. Pastiin buat bergaul sama temen-temen ang seleranya bagus dan bisa ngarahin kita ke hl-hal yang positif. Biar kitanya berkembang dan kekinian selalu :p

Oke, mulai random. Alesan saya pilih warna Red Passion ini karena ngeliat cewek-cewek pake lipstick terang dengan kulit yang cerah jadi keliatannya glamor banget :D Siapa tau setelah pakai lipen ini saya jadi keliatan glamor juga dan keliatan modern *ngayal siang  bolong*

Baiklah, sekarang mending baca ulasan yang sebenernya yuk daripada menghayal begini -_-" let me know if you dare to wear this lipstick someday ;)

Berikut ini adalah dekskripsi produk yang saya ambil dari web:
"The ONE adalah merek kosmetik fungsional yang menjawab semua keinginan Anda akan warna-warna terkini, inovasi, inspirasi, dan saran-saran ahli. "


Kemasannya sih ramping dan produknya padet kebanyakan, agak makan tempat jujur aja. Karena dia tinggi jadi nggak bisa disimpan berdiri didalam laci kayak lipstick kemasan konvensional. Kudu ditaruh berdiri ata disimpan didalam gelas/kaleng diatas meja gitu biar nggak nyundul atasnya.

The Shade's name is stuck on the bottom of the packaging. Nggak jadi masalah sih namanya ada dibawah, karena kita bisa lihat warnanya dengan jelas dari luar kemasannya aja hehehe Ada untungnya juga diluar kemasannya ada namanya, jadi gak perlu ribet buka kemasannya dulu buat liat warnanya XD

Aromanya sih nggak mengganggu jujur aja. Saya kurang suka sama aroma yang ala-ala parfum mobil, bikin pusing. Jadi ketika menghirp wangi produk ini, saya nggak keberatan meski bukan aroma yang enak buat dihirup lama-lama ^^;

Banyak yang bilang lipstick The ONE nyaman dibibir. Dari tekstur pemakaiannya maupun efeknya, alhamdulillah ketika saya pake gak ada efek samping yang berlebihan. Pemakaiannya juga standar lipstick padet sih, bakalan bikin bibir agak ketarik tapi nggak sampe kayak diplester (minjem istilah mama :p LOL!)

Karena ada kan lipstick padet yang susah banget ngolesnya apalagi yang matte gini, susah banget ngeratainnya. Kalau lipstick ini nggak demikian, teksturnya lembut banget dibibir jadi bener-bener rata warnanya diseluruh permukaan bibir.

Sapukan lipstick pada satu arah aja buat ngeratainnya, kalo masih kurang mencolok warnanya bisa diulang pemakaiannya dengan arah yang sama pula. Karena kalo bolak balik bisa merusak permukaan lipsticknya sehingga menjadi tidak rata lagi. nggak semulus yang cuma single layer atau atau dioles satu arah.

Udah nggak heranlah yaaaa kalau lipstick padet begini konsistennya gimana. Apalagi warnanya gelap alias bold, rata-rata pada pigmented dan full-converage. Nggak terkecuali The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick warna Red Passion ini, sekali oles langsung nutup warna bibir.

The ONE Colour Unlimited Matte Lipstick in Red Passion


Warnanya merah agak gelap sih kalau saya bilang XD kalau nggak salah ada warna yang satunya lagi. Salah pilih warna merah yang ini karena waktu pesen  yang keliatan cakep warna ini LOL! :D

Kakak saya, sempet nanya mau dipake ke mana lipstick ini pas saya pamer ke dia (iya, saya suka pamer-pamerin barang baru, tapi cuma ke dia dan si pacar :p). Well,  kalau dipake ngantor jelas nggak mungkin meski kantor kantor saya sekarang nggak se-kaku dulu Tapi kalau nggak dipake, sayang juga. Jadi palingan saya pakai hangout kalau bajunya mendukung atau sering maian-main FOTO pakai lipen ini. Selalu ada alesan buat beli pakelipstick warna apapun ;)

Lipstick ini transfer banget sih, nggak terlalu transferpoof  tapi bisa dijadiin pilihan kalau pengen punya lipstick yang awet dibibir.



Meski cuma bisa dipake kadang-kadang tapi saya senenglah punya lipstick warna merah yang  udah jadi idaman sejak lama hehehe Konsistennya sih menurut saya sempurna buat lipstick padet, nggak cepet ngeset/kering jadi ada waktu buat koreksi dan teksturnya gak bikin bibir ketarik berlebihan. Lipstick ini juga gak bikin bibir saya kering baik ketika dipakai maupun setelah lipstick dibersihkan. Cuma sayang, harganya masih diluar bujet sy ;)

Untuk Pembelian produk (only serius buyer) ataupun bergabung menjadi Consultant Oriflame (non member only ya) ingin tahu berbagai keuntungan menjadi Consultan Oriflame bisa menghubungi:
Dwi Safitri, Consultant Independent Oriflame
Hp : 081349407233
Pin BBM : 597B0C78
Page FB Dwi Safitri

Have you tried this matte lipstick by The ONE?
What is your favorite shade?

+ Awesome colour
+ Highly pigmented
+ Easy to apply: dry efficiently (not too fast, not too long)
+ Long lasting...


Web/Shop: http://www.oriflame.co.id/

Product: The One Colour Unlimited Matte Lipstick in Red Passion

Price: IDR 111.500

1 komentar:

  1. Artikel yang bagus yach
    Lipstik Matte orfilame menarik untuk dipakai yach, banyak produknya yang bagus untuk dipakai seperti pure skin oriflame yang dapat menghilangkan jerawat, dan harganya terjangkau seperti Harga Sunblock yang diproduksinya pun terjangkau, dan alat Alat yang rekomended yach skinpro dari oriflame harganya murah jika dibandingkan dengan yang lainnya....
    Terima kasih artikelnya,,,,

    BalasHapus