Kamis, 25 Februari 2016

The One Colour Soft Lisptick - Soft Peach


Hi everyone,

Kalau ada yang bilang wanita cukup sama satu lipstick aja itu namanya fitnah! Apalagi tahun baru begini, jadi ada alesan deh nambah koleksi atau menggantikan koleksi lipstick-lipstick yang lama :D

The ONE Colour Soft Listick  ini menjadi lipstick kedua yang saya review. Dibanding post sebelumnya, produk yang ini hasil pembelian sendiri nih. Jadi bisa dibilang ini lipstick pribadi pertama di tahun ini yang saya review.

Soft lipstick The ONE Colour ini emang booming banget. Apalagi dulu pas masih awal-awal keluar harganya naudzubillah! -_-" Sekarang udah jauh mendingan karena udah banyak terjual... Waktu masih awal rilis dulu sih saya nggak tertarik beli karena harganya yang emang di luat bujet. Tapi begitu lihat di katalog Oiflame ada Sale sebesar 20% dari web Oriflame, di situ iman saya goyah XD Akhirnya, nyobain juga nih lipstick yang banyak jadi favorit para lip junkie. 


Belum lagi, model begini ini mengingatkan sama eyeliner krayon yang kalau udah diputer sampai mentok trus nggak bisa diputer masuk lagi -_-* Trauma akooooh! Jadi akhirnya saya keluarin dikit-dikit aja sesuai kebutuhan.


Karena sekilas bentuknya menyerupai crayon Titi, apalagi kalau disimpan dengan bagian label nama menghadap kita, ada baiknya menyimpan produk ini jauh lebih dari koleksi crayon kamu. Jaga-jaga kalau khilaf! XD #bukantruestory

Meski aromanya gak seenak lippen Oriflame yang lainnya, Tapi gak masalah juga sih... Nah pas dicoba, kan katanya ini semi matte looks, jadi nempel dibibir dan merata, walaupun warnanya terlalu muda buat bibir saya.

Pemakaian sih nggak bikin bibir kering atau pecah-pecah, Seneng juga sih, secara harganya nggak murah-murah banget buat saya :D

Konsistennya ini menurut saya cenderung rich, sekali swipe keluarnya jadi terasa tebel di bibir. Belum pernah ngerasain konsistensi yang begini sih, jujur aja. Akibatnya, pemakaian lipstick ini jadi bibir terasa agak tebal.


Apalagi saya ratu buru-buru, lipstick ini suka jadi andalan kalau pengen tampil natural tapi butuh lipstick yang warnanya menutup dengan sempurna. Langsung order ini deh! :D

The ONE Colour Soft Listick in Soft Peach

Warnanya yang warm sebenernya bukan warna favorit saya, Apalagi saya udah lewat nih masa-masa demen warna peachy, jadi cepet bosen kalau namu warna yang ada oranye-oranye-nya. Tapi ntah kenapa lipstick ini selalu bisa match sama baju kalau saya lagi pengen pake. Ajaibnya, saya nggak bosen-bosen juga makenya XD #plakkkk Warnanya wearable banget sih buat saya, bisa dipakai santai, agak serius atau formal pun bisa :)

Meskipun transfer, tapi nggak serta-merta warna yang dibibir jadi terhapus sepenuhnya. Saya minum dari gelas langsung setiap harinya ketika di kantor dan ketika pake lipstick ini jelas nempel di bibir gelas. Tapi sampai jam pulang kantor, warnanya masih stay lho! :D Menurut saya lipstick ini awet dan nggak membuat bibir mendadak pucat karena kehilangan warna meski masih transfer ke mana-mana.

Mengenai harganya, sengaja saya nunggu sampai agak turun dan masuk dalam bujet belanja. Eh emang namanya rejeki anak soleh, kebetulan si The One Colour ngadain sale 20% bulan ini. Kalau bukan member sih biasanya dijual IDR 99K. Karena saya member di Oriflame, jadi harga normalnya aja udah murah; masih dibawah IDR 99K. Ditambah diskon pula jadi malah dibawah IDR 80K :D #hatikusenang


Soft Listick The ONE Colour yang satu ini sebenernya udah masuk dalam cycle lipstick yang dipakai harian. Efeknya yang gak bikin kering setelah dibersihkan, saya nggak bisa ngeluarin produk ini dari deretan lipstick favorit XD #masokis Soal harganya, selama masih ada Sale dan bisa PO di Oriflame sih saya ayok aja LOL! Karena masih masuk bujet meski belum bisa disebut terjangkau juga, buat saya lho yaaaa ;)

Have you tried this lipstick by The ONE COLOUR?
What is your favorite shade?


Product: The ONE Colour Soft Lipstick in Soft Peach

Price: IDR 57.500 (after discount)


Tidak ada komentar:

Posting Komentar