Rabu, 24 Februari 2016

HairX True Color Naturals Cream #MytheBuster*

Hi everyone,

Udah lama semenjak momen ngecat rambut saya kali terakhir. Kalau nggak salah akhir tahun 2014, udah dua tahun lebih dan warna rambut saya udah nggak karuan belang sana-sini -_-"

Lalu datanglah penawaran dari perwakilan Oriflame yang menulis review produk cat rambutnya. Saya tertarik karena udah pengen ngecat rambut juga tahun-tahun ini, jadi saya coba-in penawarannya.

Berselang beberapa waktu kemudian, paket tiba dirumah saya. Karena posisi saya jarang dirumah, saya nggak bisa ngecek sewaktu-waktu juga. Kudu nanya ke orang rumah apa ada paket yang dateng hari itu.

Saya terima paket dari Oriflame ini sekitar akhir Desember kalau nggak salah, udah lama juga sih sebenernya. Cuma antrian Order dan waktu buat buka web saya terbatas, jadi baru bisa naik sekarang :)

Penasaran saya dapet apa aja dipaketan yang Oriflame kirim? Yuk klik link dibawah buat lanjut baca ;)


Saya sengaja order lewat via email 6 warna sekaligus. Ini buanyak banget buat ukuran cat rambut yang dipakai beberapa bulan sekali >.<! Tadinya saya mau milih 1 warna tertentu, tapi dapetnya cuma satu. Ya udah aku ordernya 6 langsung! :D

HairX ini terdapat 6 dus cat rambut dengan warna yang berbeda-beda. Keenam warna ini merupakan varian yang tersedia di negara kita. Sesuai dengan nama serinya, warna-warna yang tersedia cenderung natural dan nggak mencolok. Buat nutup uban juga masih pantes, buat fun aja juga nggak masalah :)


Berikut ini 6 warna yang tersedia di Indonesia mulai dari warna paling gelap:

1. Black
2. Dark Brown
3. Blue Back
4. Deep Mahogany Copper
5. Intense Brown
6. Mahogany


Aku juga order tool kit dan cape gitu. dua benda ini peralatan yang dipake buat mewarnai rambut, ukurannya pas banget dibadan :D kalau tool kitnya, jelas nih harus dipake buat bikin cat rambutnya hehehe ukurannya cukup mungil :))


***

Nah, sekarang yang masih jadi misteri adalah warna yang mana yaaaa yang mau saya pakai? Capcipcup dulu ahhhh pake tangan Tama LOL! Nantikan post ulasan produknya segera! Stay tune on Dwis Ori yaaaa :D


Tidak ada komentar:

Posting Komentar